Internet Download Manager 5.18 Beta

Seringkali kita dibuat kesal saat kita mendownload sebuah file dari internet, terlebih jika jika koneksi internet yang kita punya sangat lambat sehingga banyak menimbulkan masalah seperti error, gagal atau terputus dll, apalagi jika file yang kita download cukup besar seringkali putus di tengah jalan.

Dengan Internet Download Manager IDM 5.18 Beta aktivitas dowload-mendownload akan lebih mudah lebih cepat sehingga bisa menghemat waktu anda. Pada Internet Download Manager IDM 5.18 versi Beta ini ada beberapa perbaikan dan optmasi termasuk perbaikan pada bug yang terjadi pada versi sebelumnya. IDM 5.18 Beta bekerja lebih efektif dengan kecepatan mencapai 5x lipat.

Sebagai sarana untuk menunjang aktivitas download. Internet Download Manager IDM 5.18 Beta bisa menjadi pelihan yang sangat tepat untuk anda dalam meningkatkan kecepatan download yang anda lakukan, sehingga file yang anda dowload di internet dapat dengan mudah diperoleh.
Salah satu keuntungan yang dapat anda peroleh dengan fasilitas download manger yang anda gunakan seperti Internet Download Manager IDM 5.18 Beta ini yaitu, Jika terjadi kesalahan atau gangguan pada saat melakukan download, IDM 5.18 mampu melanjutkan proses download yang rusak yang bisa disebabkan banyak hal termasuk terputusnya jaringan koneksi internet, komputer error atau shutdown dll.
Internet Download Manager 5.18 Beta bisa terintegrasi dengan Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox dll, juga mendukung proxy server FTP dan protokol http, Firewall, rederect, cookies, video MPEG dan MP3 audio, dll
Anda bisa mendownload IDM 5.18 full version melalui link berikut

   2341

sumber: blogcatalog.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s