ARSENAL siap Hadang MU di Emirates Stadium

Kalah 0-1 (0-1) dari Manchester United di leg pertama, tidak membuat Arsene Wenger gundah. Bos Arsenal itu menyimpan keyakinan bahwa kesemppatan melaju ke partai final terbuka lebar. Ia yakin tim polesannya mampu membalikkan keadaan pada leg kedua di Emirates Stadium pekan depan.

Banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi The Gunners. Mereka tidak mampu menguasai bola seperti biasanya. Mereka tidak mampu mencetak gol away di Old Trafford yang bisa sangat krusial buat modal agregat. Bisa saja lebih buruk andai di bawah mistar gawang tidak berdiri Manuel Almunia.

Penjaga gawang Spanyol itu tampil impresif setelah pulih dari cedera. Di babak pertama dengan brilian ia menggagalkan peluang dari Wayne Rooney, Carlos Tevez dan Cristiano Ronaldo. Aksinya mencegah MU memperoleh modal lebih besar lagi untuk dibawa ke Emirates.

Wenger mengakui keuntungan berada di tangan The Red Devils, tapi optimisme tetap digadang. Hal bagus pertama adalah kami tidak kebobolan banyak gol. Hasil tersebut membuat kami memiliki kesempatan bagus membaliknya di kandang sendiri, kata Wenger kepada Sky Sports News. Peluang masih seimbang dan saya yakinkan bahwasanya kami akan tempil beda pekan depan.

The Professor bahkan menyentil rivalnya, Sir Alex Ferguson. Mereka sepatutnya menyesal karena tidak mendapatkan gol kedua. Leg berikut akan menjadi kesempatan yang bagus buat kami untuk menunjukkan karakter asli dan kekuatan mental yang kami miliki, ujar Wenger.

MU berhasil unggul berkat gol John OShea, namun terdapat kabar buruk karena Rio Ferdinand didera cedera. Ferdinand yang digantikan Jonny Evans langsung dilarikan ke rumah sakit, yang dari diagnosa awal mengalami retak di tulang rusuk. Utamanya Ferdinand diragukan bisa tampil membela The Red Devils di Emirates.

sumber:Liputan 6

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s