Fantastis,..satu Mata dan Satu Tangan buat Hole-in-One

Cacat fisik tak menjadi penghalang Alan Perrin untuk membuat kejutan yang sangat besar. Dengan satu mata, satu tangan, pemain golf ini merayakan sebuah kesuksesan yang fantastis karena bisa melakukan hole-in-one.

Ya, pria berusia 45 tahun tersebut melakukan hal itu dari tempat pukulan kedua pada Exminster Golf Club dekat Exeter, di Devon. Meskipun kondisi sangat menyulitkan, tetapi Perrin berhasil melakukkan pukulan yang menakjubkan.

Pria berusia 45 tahun tersebut adalah mantan anggota marinir yang bekerja sebagai instruktur di Falklands dan Irlandia Utara. Tetapi 17 tahun silam di Salisbury Plain, nasib naas menimpanya karena dia terkena serpihan ledakan bom sehingga kehilangan fungsi dari satu mata dan tangan kirinya.

Padahal, menurut Perrin, waktu usia 25 tahun dia tercatat sebagai sersan termuda di angkatan laut itu. Sayang, “kegagahan”nya hanya bertahan tiga tahun karena insiden memilukan itu terlalu cepat mendatanginya. Dia pun harus mengakhiri kariernya sebagai seorang marinir.

Tentang keberhasilannya mencetak hole-in-one dari jarak 160 yard, Perrin sendiri mengaku sangat terkejut. Tetapi dia memang sudah sering bermain golf hanya dengan satu tangan.

“Saya terkejut. Ini adalah hole-in-one pertamaku. Namun sebenarnya saya sudah cukup sering bermain golf sejak mengalami peristiwa tersebut dan hanya menggunakan satu tangan saja,” ungkap Perrin kepada Western Morning News.

Ada alasan khusus mengapa Perrin memilih untuk ikut bermain golf. Menurutnya, golf merupakan satu dari beberapa olahraga yang peraturannya sama bagi semua pemain.

Pada 4 Juni nanti, Perrin akan kembali beraksi dalam golf sehari bertajuk Help for Heroes. Ini merupakan sebuah kegiatan amal untuk mengumpulkan dana bagi para tentara yang kembali dari Irak dan Afganistan. (DM)

sumber:Kompas.com

3 responses to “Fantastis,..satu Mata dan Satu Tangan buat Hole-in-One

  1. Ping-balik: Car, Motor, Tuning, Tuned, Bike, Free Wallpapers » Blog Archive » Fantastis,..satu Mata dan Satu Tangan buat Hole-in-One

  2. Ping-balik: Fantastis,..satu Mata dan Satu Tangan buat Hole-in-One

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s