Akatsuki

akatsuki1

Akatsuki merupakan suatu organisasi yang beranggotakan para buronan kelas -S, yang sedang dicari banyak negara.Akatsuki mempunyai ciri-ciri yaitu memakai jubah hitam dan bergambar awan merah.
Mereka mempunyai tujuan yang besar dalam membuat organisasi ini. Tujuan akhir Akatsuki bisa tercapai dalam tiga tahap. Tahap pertama adalah uang. Juga memburu Bijuu.Mereka ingin membuat sebuah desa dengan uang tetapi tanpa terikat negara. Karena mereka ingin memulai peperangan shinobi lagi,

Mereka bermaksud menguasai peperangan dengan uang yang mereka kumpulkan juga Bijuu. Lalu mengontrol dan memonopoli peperangan dunia.
Pain menganggap dirinya Dewa. Ia bosan dengan apa yang terjadi di dunia dan bermaksud mengakhirinya. Ia akan membuat desa dan menciptakan sebuah jurus terlarang yang berbahaya. Dengan sekali pakai ia bisa menghancurkan satu desa sekaligus. Lalu memberikannya ataupun menjualnya pada shinobi lain.
Pain meyakini bahwa manusia memiliki sikap akan memakai apapun yang ada didepannya walaupun itu berbahaya. Jadi Pain tidak akan mengakhiri kehidupan sendirian tetapi oleh para shinobi dan manusia yang hidup didunia. Karena Pain sang ketua akan memnerikan pada semua masyarakat agar mereka berperang. Dan menghancurkan dunia yang mulai kacau merupakan tugas seorang dewa.

2 responses to “Akatsuki

  1. info saya tentang akatsuki lebih lengkap…
    tunggu ja di blog saya…
    oya kalo ngelink alamat blog saya dari pak adit kemarin salah alnya yg sharusnya “wordpress” ditulis ma pak adit “wordprees” makanya g bisa kebuka…..
    tlong diperbaiki ya….
    KUNJUNGIO juGA BLOG SAYA…..Jihad…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s